Pusat herbal Pasutri

Rabu, 30 April 2014

Cara Mengatasi Kanker Rahim

Obat Herbal Untuk Mencegah Kanker Rahim

Kanker Rahim masih menjadi pembunuh nomor satu pada wanita.Pada awal perkembangannya kanker serviks tak memberi  tanda-tanda dan keluhan.
Keputihan merupakan gejala yang paling sering ditemukan ,getah yang keluar dari vagina ini makin lama makin berbau busukakibat inveksi dan nekrosis jaringan dan merangsang pertumbuhan tumor.
Pendarahan yang dialami setelah berhubungan intim merupakan gejala kanker rahim.Bau busuk yang khas memperkuat dugaan adanya karsinoma.Anemia menyertai sebagai akibat pendarahan pervagina yang berulang pada tingkat akhir,penderita meninggal akibat pendarahan berlebihan dan gagal ginjal.
Asupan gizi untuk kanker .Asupan yang dibutuhkan untuk meningkatkan kesehatan khususnya bagi penderita kanker. Hal ini diperlukan karena pada penderita kanker terdapat ketidakseimbangan nutrisi yang disebabkan karena penurunan intake makanan, kelainan cerna, dan penyerapan bahan makanan. Semuanya terpaut kepada toksin dan metabolit, kondisi psikis, dan fungsi fisiologis organ-organ tubuh. Namun, yang paling penting adalah menghindari kanker dengan mengurangi konsumsi lemak jenuh, mencukupi energi yang sesuai dengan kebutuhan berat badan, mengkonsumsi sayur-sayuran, mengurangi paparan asap rokok dan alkohol, dan mengurangi penggunaan zat-zat pengawet, garam, nitrit dan karsinogen.
Untuk mengatasi pencegahan, anda bisa mengkonsumsi obat herbal LADYFAME yang bisa membantu mengatasi gejala-gejala kanker.
Apa itu LADYFAME? Produk LADYFAME bekerja dengan memperbaiki dan meremajakan semua fungsi hormon yang ada dalam tubuh. Khasiat utama LADYFAME dapat mengembalikan system kerja organ intim wanita, merapatkan dan membersihkan dinding rahim dengan cara yang aman serta membuat aromanya harum.
LADYFAME dapat mengatasi masalah-masalah sebagai berikut:
  • Nyeri haid
  • Menormalkan siklus menstruasi
  • Memperbaiki libido, menambah gairah dalam hubungan intim.
  • Membantu kesuburan.
  • Membersihkan jamur/keputihan di dalam dinding rahim.
  • Membuat organ menjadi lebih sensitif & kesat.
  • Mempercepat orgasme.
  • Memperlambat masa menopause.
  • Sangat bagus untuk terapi Kista.

LadyFame bisa mengatasi semua keluhan anda,segera pesan.

 Cara Pemesanan  menghubungi kami di 0856.9281.9898 dengan cara sms Ketik order,LadyFame.alamat.

0 komentar:

Posting Komentar