Pusat herbal Pasutri

Sabtu, 14 Juni 2014

Jual Alat Terapi Kecerdasan

Terapi Kecerdasan


RBS (Resonance Brain Stimulant) adalah sebuah alat yang didesign untuk meresonansi gelombang otak (wave brain) dengan frekuensi dan irama waktu tertentu yang berdasarkan hasil riset oleh pakar neurofeedback. Agar memicu Regenerasi sel otak , menghasilkan kecerdasan otak, mencegah stressing otak, memicu kecepatan belajar dan berpikir, dan mengaktifkan sel-sel memori otak jangka pendek & jangka panjang, mencegah kepikunan serta memicu otak untuk berpikir secara aktif & kreatif.
Otak Anda mengendalikan semua fungsi tubuh Anda, juga merupakan pusat dari keseluruhan tubuh Anda. Jika otak Anda sehat, maka akan mendorong kesehatan tubuh serta menunjang kesehatan mental Anda. Sebaliknya, apabila otak Anda terganggu, maka kesehatan tubuh dan mental Anda bisa ikut terganggu.
Seandainya jantung atau paru-paru Anda berhenti bekerja selama beberapa menit, Anda masih bisa bertahan hidup. Namun jika otak Anda berhenti bekerja selama satu detik saja, maka tubuh Anda mati. Itulah mengapa otak disebut sebagai organ yang paling penting dari seluruh organ di tubuh manusia.

Seperti terlihat pada gambar di atas, otak dibagi menjadi empat bagian, yaitu:
1. Cerebrum (Otak Besar)
2. Cerebellum (Otak Kecil)
3. Brainstem (Batang Otak)
4. Limbic System (Sistem Limbik)
Dengan diketahuinya setiap tingkat gelombang otak manusia yang mampu beresonansi dari getaran, kemudian dengan adanya rangsangan audio, visual, dan sinyal raba atau perasaan, maka kita dapat menstimulasi otak kita agar menghasilkan gelombang otak tertentu sesuai kebutuhan. Banyak orang membutuhkan therapy untuk meningkatkan kemampuan berpikir, mengingat, meningkatkan imajinasi, pemahaman yang cepat, belajar, mengurangi kepikunan, meditasi, aktifitas-aktifitas supranatural, mengobati atau meningkatkan kesehatan bagi mereka yang menderita ADHD (epilepsy), ADD (hiperaktif) atau penderita Autis, susah tidur dan lain sebagainya.
Dalam 5 hingga 10 tahun terakhir ini teraphy gelombang otak telah dikembangkan lebih luas dan mendalam . Pelatihan Alpha-Theta telah digunakan dalam pengobatan kecanduan alkohol,dan berbagai macam kecanduan (zat narkoba dsb) serta pengobatan yang berhubungan dengan kecemasan.
Dalam keahlian menembak , Neurofeedback dapat digunakan untuk meningkatkan aktifitas alpha dan meningkatkan konsentrasi sehingga sangat membantu dalam membidik sasaran dan hal ini berguna juga dalam hal olah raga panahan , golf serta olah raga lainnya yg membutuhkan kosentrasi penuh.
RBS metodenya menggunakan kombinasi antara metode stimulasi suara frekuensi gelombang otak dan sinyal gelombang otak langsung seperti Deep Brain Stimulan (DBS) sehingga efektifitas dan pengaruhnya lebih baik.
Kelebihan RBS adalah biaya dapat jauh lebih murah jika dibanding DBS, dan tidak perlu melalui proses operasi untuk menanamkan alat, sehingga terhindar dari resiko operasi seperti alergi, keloid, efek bius dan sebagainya.

RBS jauh lebih efektif dibanding dengan metode audio dan video. Karena pada RBS memiliki tingkat bekerja dengan meresonansikan frekuensi gelombang otak langsung yang tidak tercampur frekuensi gelombang lain dan tidak ditransfer melalui perantara campuran seperti music dan lainnya.
Oleh karena itu miliki segera RBS yang sangat akurat.

Harga Per unit SOLUSI KECERDASAN Rp. 3.500.000

SMS order 0856.9281.9898

0 komentar:

Posting Komentar